Tulisan Foto Grafis Video Audio Project
Kategori Inspiratif
Ini Dia, Kumpulan Model Kebaya Yang Pecah Abis. Bisa Bikin Kamu Makin Anggun Nih!

Sudah musim wisuda ? atau musim kondangan ? pakaian yang resmi dan sering kali dipakai umumnya pasti kebaya. Setuju bukan ?  Nah, cara memilih kebaya kadang membingungkan. Karena saking bagusnya, jadi pengen dipakai semua.

Mungkin bagi kamu yang para awam kostum alias yang jarang banget merhatiin penampilan apalagi saat mau wisudahan atau kondangan. Pas banget nih, kamu bisa lihat kumpulan kebaya modern ini. Yang pasti bisa buat referensi pilihan kamu. Yuk, langsung aja. Simak yang berikut ini.

1. Kebaya dengan nuansa coklat zaman dahulu juga bagus kok

2. Kamu bisa terlihat percaya diri kalau pakai kebaya dengan setelan warna merah keemasan

3.  Bisa juga nih, pakai setelan ini. kamu akan lebih terlihat anggun

4.  Warna putih dengan campuran coklat juga cantik. membuat kamu makin menawan.

5. Bisa juga dengan setelan kebaya modern ini, dengan modelnya yang unik banget.

6. Atau mau couple sama sahabat juga boleh

7. Model yang ini juga sedang trendi lho. Boleh ni kamu coba.

8. Cewek muslimah bisa juga kok pakai kebaya ini yang tentunya gak bakal ketinggalan zaman deh.

9. Atau dengan tema yang mewah ini, cocok buat ke kondangan juga nih

10. Meskipun sederhana, model kebaya ini bisa bikin kamu tampil anggun lhooo


Nah, itulah beberapa contoh kebaya modern dengan kombinasi bermacam-macam yang pasti sangat menarik perhatian. Bagaiamana ? cukup menarik bukan ? bisa nih, buat referensi kebaya kamu. Selamat memilih.

Karya : Maulana Affandi